Buka Workshop Probity Pengadaan Barang dan Jasa, Bupati FDW Diapresiasi BPKP Buka Workshop Probity Pengadaan Barang dan Jasa, Bupati FDW Diapresiasi BPKP - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Buka Workshop Probity Pengadaan Barang dan Jasa, Bupati FDW Diapresiasi BPKP

22 March 2021 | 23:31 WIB Last Updated 2021-03-22T15:31:01Z


AMURANG - Bupati Franky Donny Wongkar SH  membuka kegiatan Workshop Probity Audit Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) Tahun 2021.

Workshop ini berlangsung di Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulawesi Utara (Sulut) Senin (22/3/2021).

Disela kegiatan workshop itu, pihak BPKP Sulut mengapresiasi atas komitmen Bupati Minsel dalam mewujudkan Visi dan Misi dalam pembangunan serta penataan pengelolaan keuangan yang efektiv serta akuntabel.

''Visi dan Misi Bupati Minsel pak Franky Wongkar patut mendapat apresiasi. Untuk itu kami selalu akan mendukungnya,'' papar Ketua BPKP Sulut, Setya Nugraha, SE, MBBA.

Sementara itu, Bupati yang akrab disapa FDW mengatakan, untuk mewujudkan Visi serta Misi mereka dalam membangun Kabupaten Minsel, dibutuhkan sumber daya yang handal dan berkompeten.

''Untuk mengawal proses pembangunan di Minsel salah satunya dibidang pengadaan barang dan jasa, sangat dibutuhkan sumber daya yang handal dan berkompeten,'' imbunya.

Bupati FDW juga berterimakasih kepada BPKP Sulut atas bantuan dan dukungan serta kerjasamanya. ''Kiranya kerjasama ini dapat terus kita lanjutkan dan tingkatkan demi optimalitas penyelenggaraan pemerintahan dan kesejahteraan masyarakat,'' tukasnya.

Hadir dalam workshop itu, Tim Auditor BPKP  Sulut, Inspektur Daerah, Kabag PBJ dan Pejabat Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah dan PPK dari SKPD Kabupaten Minsel yang menjadi peserta Workshop.

(wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close