Jalan Silian-Tombatu Akan Diperbaiki Jalan Silian-Tombatu Akan Diperbaiki - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jalan Silian-Tombatu Akan Diperbaiki

22 March 2021 | 13:52 WIB Last Updated 2021-03-22T05:52:12Z


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Setelah sekian lama dikeluhkan warga, akhirnya kerusakan di ruas jalan penghubung dua Kecamatan yaitu Kecamatan Silian Raya dan Tombatu, Minahasa Tenggara (Mitra) akan segera diperbaiki.

Ini menyusul digelontorkannya anggaran senilai Rp5,4 milyar yang bersumber dari APBD Provinsi Sulut tahun 2021.

"Informasi yang kami dapat dari Pemprov Sulut, proyek peningkatan jalan Silian - Tombatu sementara dalam proses tender. Artinya, dalam waktu dekat, proyeknya akan segera dilaksanakan," ujar Ketua Komisi II DPRD Mitra, Semuel Montolalu.

Dikatakan Montolalu, turunnya anggaran tersebut, tidak lepas dari komitmen Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk membangun Sulut khususnya yang ada di Kabupaten Mitra.

Montolalu juga menegaskan, hal tersebut tidak lepas dari peran Bupati dan Wakil Bupati Mitra, James Sumendap SH dan Drs Joke Legi yang ikut melobi Pemprov Sulut termasuk Legislator Sulut asal Mitra, Djein Leonora Rende yang selalu mengingatkan disetia ada rapat di DPRD Provinsi.

"Harapan masyarakat agar jalan ini diperbaiki, akan segera terwujud. Kewajiban kita tentu mengawal pekerjaannya agar berjalan sesuai aturan," tandas Montolalu sembari menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Sulut yang telah memperhatikaan aspirasi warga di Mitra dan bermohon kepada masyarakat untuk bersabar.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close