Pelaku Video Viral Remaja Dibully Sekelompok Siswa SMA di Kotamobagu Ditangkap Polisi Pelaku Video Viral Remaja Dibully Sekelompok Siswa SMA di Kotamobagu Ditangkap Polisi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelaku Video Viral Remaja Dibully Sekelompok Siswa SMA di Kotamobagu Ditangkap Polisi

2 March 2021 | 18:42 WIB Last Updated 2021-06-01T07:54:31Z

 

Istimewa 

INDIMANADO.COM, Kotamobagu - Kepolisian Resor Kotamobagu telah mengamankan terduga pelaku tindak kekerasan terhadap anak yang dilakukan secara bersama-sama. Senin (01/03/2021).


Berdasarkan keterangan korban N (17) yang merupakan warga Kel. Molinow saat melaporkan kejadian tersebut di SPKT Polres Kotamobagu bahwa, kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (1/3/2021) sekira pukul 15.00 WITA di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu.


Pelapor selaku Ibu Korban mengetahui kejadian tersebut seteleh diberitahukan oleh korban dengan memperlihatkan melalui Hand Phone miliknya video yang sempat Viral di Media sosial tentang kekerasan/Penganiayaan yang di lakukan oleh terlapor T bersama teman-temannya terhadap Korban.


Setelah melihat Video tersebut Ibu Korban merasa keberatan dan langsung melaporkan Kasus tersebut ke SPKT Polres Kotamobagu.


Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati melalui Kasubbag Humas Polres Kotamobagu membenarkan adanya Laporan terkait kejadian tersebut.


“Saat ini Kasus tersebut sudah dalam tahap penyelidikan oleh Satuan Reskrim Polres Kotamobagu kemudian terhadap para terduga pelaku telah kami amankan untuk proses lebih lanjut," kata Kasubbag Humas Polres Kotamobagu AKP Rusdin Zima.


Diketahui, Dunia maya dihebohkan dengan video bullying terhadap seorang remaja putri yang dilakukan oleh beberapa orang remaja putri yang memakai pakaian seragam Sekolah Menengah Atas (SMA).


Dalam video berdurasi satu menit itu, terlihat seorang remaja putri yang memakai baby doll berwarna merah muda dengan motif bunga sedang duduk di atas motor yang diparkir. Beberapa orang remaja terlihat sedang memarahinya.


Tiba-tiba salah seorang remaja berseragam SMA menarik remaja tersebut sampai terjatuh dari motor. Dalam posisi terjatuh, remaja berseragam sekolah itu menjambak rambut dan mendorong kepala gadis malang itu.


"Pe kacili, angka, angka, tarek, tarek (Kecil, angkat, angkat, tarik, tarik)," ujar beberapa orang remaja dalam video tersebut, Senin (1/3/2021).


Dalam posisi terjatuh di aspal, remaja yang diketahui bernama Hanum itu kembali dijambak rambutnya dan kepalanya didorong berkali-kali  oleh remaja berseragam sekolah tersebut.


"Ngana bilang pukul akang to, ada screen lagi, bekeng tako ngana au, model-model maso penjara ini mo ba screen-screen bagitu, bekeng tako ngana Hanum (Kamu bilang pukulkan, ada screen lagi, menakutkan kamu, model-model masuk penjara ini screen-screen begitu, menakutkan kamu Hanum)," tutur suara perempuan yang sedang merekam aksi tersebut.


Dalam video tersebut terlihat ada empat orang remaja putri yang mengelilinginya. Namun hanya satu orang remaja berseragam sekolah yang terlihat melakukan aksi bullying kepada Hanum, sementara yang lain bersorak-sorak dan satu orang lainnya merekam aksi tersebut.


(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close