Pertemuan Bersama Tokoh Muslim, Kapolres Minut Ajak Umat Laksanakan Ibadah Ramadhan dengan Prokes Pertemuan Bersama Tokoh Muslim, Kapolres Minut Ajak Umat Laksanakan Ibadah Ramadhan dengan Prokes - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pertemuan Bersama Tokoh Muslim, Kapolres Minut Ajak Umat Laksanakan Ibadah Ramadhan dengan Prokes

8 April 2021 | 23:41 WIB Last Updated 2021-04-08T15:41:05Z
Kapolres Minut, AKBP Grace Rahakbau saat melakukan pertemuan dengan tokoh muslim di RM Sweat Memories, Desa Tontalete. Istimewa


INDIMANADO.COM - Kapolres Minahasa Utara (Minut), AKBP Grace Rahakbau mengajak umat Muslim agar melaksanakan Ibadah Ramadhan 1442 H dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Hal ini disampaijannya saat melakukan pertemuan silaturahmi dengan tokoh muslim di RM Sweat Memories, Desa Tontalete, Kamis (8/4/2021).

Dalam pertemuan tersebut, disepakati bahwa pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan dalam pelaksanaan ibadah di Masjid dibuatkan 1 pintu masuk dan 1 pintu keluar.

“Pertemuan ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengajak tokoh-tokoh muslim agar dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat pada pelaksanaan ibadah baik Sholat Tarawih maupun Sholat Ied pada Hari Raya Lebaran nanti,” ujar Kapolres.

Pertemuan dihadiri oleh Kasat Reskrim AKP Fandy Bau, Kapolsek Kema AKP Jocke J. Meteng, Kasat Binmas Iptu Jeane Sambouw, KBO Intelkam Aiptu Hein Lumentut, para Imam Masjid se Kecamatan Kema dan para Ketua BTM se Kecamatan Kema. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close