Liga 2 Kembali Ditunda, Bagaimana Tanggapan Manajemen Sulut United? Liga 2 Kembali Ditunda, Bagaimana Tanggapan Manajemen Sulut United? - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Liga 2 Kembali Ditunda, Bagaimana Tanggapan Manajemen Sulut United?

29 June 2021 | 22:10 WIB Last Updated 2021-06-29T14:10:48Z
Foto istimewa


INDIMANADO.COM, JAKARTA - Melonjak kasus Covid -19 di sebagian besar pulau jawa, membuat  tertundanya kick-off Liga 1 dan Liga 2. Meski demikian tak membuat PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) tinggal diam. Operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ini mengaku terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menyiapkan gelaran kompetisi ke depannya.

"Kami terus berkoordinasi dengan Mabes Polri," ucap Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, Selasa (29/6/21).

Menurut Sudjarno, dalam koordinasi tersebut, pihak kepolisian memberi sejumlah arahan. Salah satunya, mereka meminta agar PT LIB menyiapkan sejumlah opsi jadwal kompetisi Liga 1 dan Liga 2, termasuk perkiraan waktu kick-off.

"Arahannya, kami diminta menyiapkan sejumlah alternatif," tuturnya.

Sebelumnya, PSSI dan PT LIB memastikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 ini ditunda. Penundaan ini tak lepas dari permintaan satgas penanganan Covid-19, menyikapi tingginya tingkat penularan Covid-19 belakangan ini.

"Dari sisi klub, pasti merugi baik itu materi maupun non materi, akan tetapi keputusan ini untuk kebaikan bersama, karena angka pasien yang terpapar Covid-19 semakin naik. Semoga semuanya lekas membaik dan kita semua bisa beraktifitas normal," ujar M. Ridho Manajer Sulut United FC.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close