Media Gathering Diskominfo Sulut, Talumepa Harap Insan Pers Dapat Menyajikan Berita Berbobot Media Gathering Diskominfo Sulut, Talumepa Harap Insan Pers Dapat Menyajikan Berita Berbobot - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Media Gathering Diskominfo Sulut, Talumepa Harap Insan Pers Dapat Menyajikan Berita Berbobot

26 June 2021 | 00:35 WIB Last Updated 2021-06-28T08:13:37Z
Kepala Bidang Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Dra Ivonne Kawatu saat menyampaikan sambutan didampingi Nara sumber, Voucke Lontaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulut dan Andre Mongdong dari Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulut.


MANADO - Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Media Gathering bersama insan pers yang keseharian melakukan peliputan di Kantor Gubernur Sulut di Rumah Alam Manado, Jumat (25/6/2021).

Kegiatan yang dihadiri puluhan wartawan perwakilan media ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan laporan panitia dan sambutan Kadis Kominfo Sulut, Christian Talumepa yang dibacakan Kapala Bidang Kominfo, Dra Ivonne Kawatu.

Dalam sambutan, Kadis Talumepa menjelaskan tujuan dilaksanakan kegiatan Media Gathering, sebagai sarana pertemuan untuk menjaga dan juga mempererat hubungan media atau para wartawan.

Dia juga mengapresiasi peran media, wartawan dalam mengawal demokrasi. Apresiasi disampaikan juga kepada semua pihak, sehingga Media Gathering bisa terlaksana, meski dalam suasana pandemi. Namun dia mengingatkan agar jalannya kegiatan mengikuti protokol kesehatan.

Menurut Talumepa, Pemerintah Provinsi Sulut menyadari pentingnya peran para wartawan dalam mengawal jalannya roda pemerintahan, pembangunan, pengambilan kebijakan, yang semuanya untuk menjadikan Sulut makin hebat.

Untuk itu Ia berharap, wartawan sebagai garis depan mitra pemerintah, dapat penyajian informasi yang berbobot, maka itu dibutuhkan insan pers yang cerdas dan dewasa.

Kegiatan ini dihadiri Jajaran Diskominfo Sulut. Sementara hadir sebagai Nara sumber, Voucke Lontaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulut dan Andre Mongdong dari Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulut.

(alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close