Syukur Kantor Fahmi Awulle & Partner, Fahmi: Tegakkan Keadilan dan Berikan Kenyamanan ke Masyarakat Syukur Kantor Fahmi Awulle & Partner, Fahmi: Tegakkan Keadilan dan Berikan Kenyamanan ke Masyarakat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Syukur Kantor Fahmi Awulle & Partner, Fahmi: Tegakkan Keadilan dan Berikan Kenyamanan ke Masyarakat

27 June 2021 | 22:58 WIB Last Updated 2021-06-27T14:58:49Z
Owner Fahmi Awulle & Partner, Fahmi Awulle bersama Direktur Fahmi Awulle & Partner, Wens Alexander Boyangan (Kemeja merah).


INDIMANADO.COM - Berawal dari pengalaman melihat ketidak adilan di masyarakat saat merautau ke Jakarta dari tahun 1992, Fahmi Awulle akhirnya terjun ke dunia hukum.

Pria bernama lengkap Muhammad Fahmi Shidiq Awulle ini mengaku terpanggil menekuni dunia hukum. Keterpanggilannya untuk membantu masyarakat, dikarenakan banyak masyarakat kurang mampu tidak mendapatkan keadilan.

"Tuhan punya rencana, kenapa saya dikasih talenta dan tanggung jawab terjun di dunia hukum? karena memang banyak sekali saudara-saudara kita, masyarakat khususnya, yang hak-haknya dirampas," ucap Fahmi.

Ingin membantu masyarakat, dia bersama rekan-rekannya membentuk Fahmi Awulle & Partner di Jakarta. Berawal di Jakarta, yang sekarang sebagai kantor pusat, Fahmi membentuk lagi Kantor Cabang Fahmi Awulle & Partner di Manado. Syukur kantor baru di Ruko Mega Profit 1 F2 No. 15, Megamas, Manado, Sulawesi Utara dilaksanakan, Sabtu (26/6/2021) kemarin.

Untuk itu dia berharap dengan adanya Kantor Fahmi Awulle & Partner di Manado, bisa dapat membantu masyarakat Nyiur Melambai.

"Kami siap melayani, kami siap membantu, kami siap berkomitmen dengan masyarakat atau siapa pun yang memintah bantuan pendampingan hukum," kata Fahmi.

Dia juga berharap aparat hukum, kepolisian, pemerintah bahkan rekan sejawat yang ada di Sulut untuk bersama-sama menegakkan keadialan. "Jangan hukum tajam kebawah tumpul keatas. Ayo kita tegakkan benar-benar keadialan itu. Kita berikan rasa aman kepada masyarakat," tandasnya.

Pria yang memiliki segudang pengalam membelah masyarakat kurang mampu di Jakarta dan Sulawesi Utara ini juga mengajak media dia untuk bersama mengawal masalah ketidakadilan.

Tim khusus untuk pendampingan hukum pun sudah dipersiapkan.

"Prinsipnya kami selain menangani perkara-perkara hukum profit, kami juga mempersiapkan tim khusus untuk menangani masalah-masalah kepada masyarakat yang kurang mampu," jelas Direktur Fahmi Awulle & Partner, Wens Alexander Boyangan.

"Sebagai penanggung jabab, kami akan tetap memegang komitmen untuk memberikan ruang yang khusus bagi pencari keadilan yang tidak mampu," tutupnya.

(alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close