Warga Moreah Antusias Lakukan Vaksinasi Warga Moreah Antusias Lakukan Vaksinasi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga Moreah Antusias Lakukan Vaksinasi

29 June 2021 | 20:02 WIB Last Updated 2021-06-29T12:02:53Z


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Warga Desa Moreah Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sangat antusias melakukan Vaksinasi.

Terpantau stok Vaksin untuk warga Moreah habis, sehingga dilakukan vaksinasi dua kali berturut-turut, pada Senin 28 Juni dan Selasa 29 Juni 2021 di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Moreah.

Hukum Tua Desa Moreah, Hengky Tendean mengatakan, antusias Warga yang mengikuti Vaksinasi sangat baik, sehingga pemerintah sangat berterima kasih kepada Masyarakat.

"Kami Pemerintah Desa Moreah sangat berterima kasih kepada Masyarakat yang sangat antusias mengikuti Vaksinasi," ucap Tendean.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi.

"Vaksin aman dan halal, jadi kami menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan mengikuti Vaksinasi," kata Tendean.

"14 Vial persedian Vaksin Astra Zeneca untuk 152 orang dan di tambah lagi hari ke dua untuk 27 orang yang mengikuti Vaksinasi. Dari beberapa pelayanan UPTD Puskesmas Basaan sampai saat ini Desa Moreah yang paling banyak," ujar Febrianto Ali dari Puskesmas Basaan, didampingi Bidan Desa Moreah Nikomang Antoni Mewakili Kepala UPTD Fricilia Kandouw.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close