AA-RS Bahas Strategi Selesaikan Masalah Banjir di Manado AA-RS Bahas Strategi Selesaikan Masalah Banjir di Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

AA-RS Bahas Strategi Selesaikan Masalah Banjir di Manado

1 July 2021 | 22:29 WIB Last Updated 2021-07-01T14:29:13Z
Walikota Manado Andrei Angouw saat memantau salah satu sungai di Kota Manado. Istimewa


MANADO, INDIMANADO.COM - Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang mulai menyusun strategi untuk menyelesaikan persoalan banjir yang hampir setiap tahun menimpah Kota Manado.

Pada rapat teknis bersama Asisten III Bart Assa, Plt. Kadis PUPR John Suwu dan Plt. Kadis DLH Frangky Porawouw, Walikota Andrei Angouw mengangkat persoalan pemukiman, pemetaan sungai di Kota Manado serta daerah dan lokasi rawan banjir termasuk tempat-tempat strategis yang sering tergenang air.

Berbekal gambar yang sudah terdokumentasi serta analisis data lewat Google Map, Walikota bersama pejabat terkait membahas satu per satu masalah serta mencari solusi terbaik yang bisa diambil.

Tidak puas melihat data dan foto dari Google Map, Walikota Andrei turun langsung melihat kondisi sungai mulai dari Dendengan Luar sampai DAS Tondano.

“Semua masalah infrastruktur kota akan menjadi fokus perhatian untuk dijadikan rumusan program ke depan, termasuk bagaimana mengalokasikan anggarannya dalam Perubahan APBD 2021 atau pada APBD induk tahun 2022,”ungkap Walikota Andrei Angouw.

(**/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close