Andrei Angouw Ajak Warga Gotong Royong Hadapi Pandemi Covid-19 Dengan Lakukan Vaksin Andrei Angouw Ajak Warga Gotong Royong Hadapi Pandemi Covid-19 Dengan Lakukan Vaksin - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Andrei Angouw Ajak Warga Gotong Royong Hadapi Pandemi Covid-19 Dengan Lakukan Vaksin

15 July 2021 | 09:51 WIB Last Updated 2021-07-15T01:51:22Z

 


INDIMANADO.COM, Manado - Walikota Manado Andrei Angouw mengimbau kepada warganya yang sudah lewat jadwal vaksinasi kedua agar segera melakukan vaksin. Begiyi juga bagi yang telah vaksinasi pertama untuk selalu mengingat jadwal vaksinasi kedua dan segera melakukan vaksinasi saat tiba jadwal tersebut.


"Dicatatan kami, sampai dengan tanggal 14 Juli 2021 ini, ada 12.716 masyarakat yang sudah lewat jadwal vaksin kedua. Orang yang dikategorikan telah tervaksinasi secara penuh, fully vaccinated person, adalah orang yang telah 2 minggu sejak menerima vaksin kedua," kata Walikota Manado, Kamis (15/7/2021).


Vaksin pertama kata Andrei masih sangat tidak cukup untuk melindungi diri menghadapi virus covid-19 ini. Sampai dengan akhir bulan Juli akan ada 63.772 orang yang akan jatuh tempo jadwal vaksinasi kedua yang sampai saat ini baru menerima vaksin pertama. 


"Mari kita bergotong royong menghadapi pandemi ini dengan melakukan vaksinasi, salam bae," pinta Andrei



(Nur Rahayu Sugiarto)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close