IMI Sulut Siapkan 4 Crosser Ke PON XX Papua IMI Sulut Siapkan 4 Crosser Ke PON XX Papua - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

IMI Sulut Siapkan 4 Crosser Ke PON XX Papua

2 July 2021 | 21:45 WIB Last Updated 2021-07-02T13:45:26Z
Para Crosser IMI Sulut yang melakukan sesi latihan.


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara (Sulut) mengutus 4 atlet cabang olahraga Motocross ke Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021.

Ketua IMI Sulut James Sumendap melalui Ketua Komisi Balap Motor Pengprov Sulut Tenny Rogahang menjelaskan, keikutsertaan IMI Sulut di ajang bergengsi ini agar dapat memperjuangkan nama IMI Sulut.

“Atas kepedulian Ketua Umum IMI Sulut terhadap olahraga ini, beliau mengutus Crosser Sulut untuk dipersiapkan mempersiapkan serta memperjuangkan berbagai hal sehingga para atlit boleh berangkat dan turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut,” jelasnya, didampingi Kepala Bidang Roda Dua IMI Sulut, Bomby Sigar.

Ketua IMI Sulut, James Sumendap saat memantau latiahan para crosser binaan.

Adapun para atlit yang dikirim James Sumendap untuk berlaga di PON, yakni Fito Bojoh dari Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Siro Kanal Manado, Oklay Rondonuwu Minahasa Tenggara (Mitra), Gideon Alow Minut, masing-masing akan mengikuti kelas 250cc perseorangan dan 250 Beregu, serta 125cc perorangan dan 125cc beregu.

IMI Sulut berharap agar para atlit binaan tersebut mampu memberikan yang terbaik dan membawa harum nama Sulut.

“Mereka telah dipersiapkan langsung oleh Ketua IMI Sulut, dengan harapan mampu mengharumkan nama Sulawesi Utara diajang motocross, dan saat ini dalam tahap latihan di sirkuit Mitra Hebat Ratahan," ujarnya.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close