Olly Harapkan Giat Golf Goes To Likupang Beri Dampak Positif Bagi Sektor Pariwisata Olly Harapkan Giat Golf Goes To Likupang Beri Dampak Positif Bagi Sektor Pariwisata - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olly Harapkan Giat Golf Goes To Likupang Beri Dampak Positif Bagi Sektor Pariwisata

5 July 2021 | 05:49 WIB Last Updated 2021-07-05T21:54:00Z
Gubernur Olly Dondokambey saat kegiatan Giat Golf Goes To Likupang


LIKUPANG, INDIMANADO.COM - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey memberikan apresiasi kepada Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja Indonesia (FK PKB PGI) yang telah sukses menggelar Giat Golf Goes To Likupang, Sabtu (3/7/2021).

Gubernur Olly, yang dalam kesempatannya membuka acara menilai bahwa penyelenggaraan Giat Golf Goes To Likupang dapat memberi nilai positif dalam pengembangan daerah, khususnya di sektor pariwisata.

“Saya memberikan apresiasi kepada Forum Komunikasi PKB PGI dan BRI yang sukses menyelenggarakan acara ini. Berkat kerjasama dan koordinasi yang baik serta atas tuntunan Tuhan Yang Maha Esa, kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” ujar Gubernur.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak postif di sektor pariwisata daerah. Khususnya lewat kehadiran para golfer yang terlibat dalam kegiatan ini, kiranya dapat mempromosikan pariwisata Sulawesi Utara, khususnya spot Likupang,” pungkasnya.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 160 orang golfer ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, termasuk tes PCR yang wajib diikuti oleh seluruh peserta, panitia serta awak media yang hadir dalam acara ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Regional CEO John Sarjono, Ketua Panitia Alvin Taulu serta para stakeholder terkait.

(Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close