Puskes Basaan Gelar Vaksinasi Anak Perdana di SMP Kristen Basaan Puskes Basaan Gelar Vaksinasi Anak Perdana di SMP Kristen Basaan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Puskes Basaan Gelar Vaksinasi Anak Perdana di SMP Kristen Basaan

14 July 2021 | 10:44 WIB Last Updated 2021-07-14T02:44:09Z

Vaksinasi Anak yang digelar perdana Puskesmas Basaan di SMP Kristen Basaan.


INDIMANADO.COM, RATATOTOK - UPTD Puskesmas Basaan menggelar Vaksinasi Anak usia 12 sampai 17 tahun perdana di SMP Kristen Basaan, Kecamatan Ratatotok, Selasa (14/7/2021).

 

Kegiatan yang di buka Camat Ratatotok Merdy Tania, dihadiri juga Hukum Tua Desa Basaan 1 Stive Kaparang. Tania mengapresiasi kesiapan UPTD Puskesmas Basaan dalam hal ini menggelar Vaksinasi Anak.

 

"Dari pemerintah kabupaten Mitra juga Pemerintah Kecamatan Ratatotok sangat mengapresiasi inisatif dan kesiapan Puskesmas Basaan, dalam hal ini sudah menggelar Vaksinasi perdana untuk anak usia 12 sampai 17 tahun," ungkap Tania.

 

Sementara Kepala UPTD Puskesmas Basaan, Pricilla Kandouw menjelaskan, Vaksin yang disediakan untuk anak-anak di SMP Kristen Basaan sebanyak 14 Vial.

 

"Jadi dari kami telah menyediakan 14 Vaksin untuk 140 siswa yang ada di SMP Kristen Basaan," jelas Kandouw.

 

Pada kesempatan tersebut, Kandouw juga mengingatkan orang tua siswa agar mengikutsertakan anak mereka untuk mendapatkan vaksin.

 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Kristen Basaan Ismail Wanta menjelaskan, ada kurang lebih 100 siswa SMP Kristen Basaan akan mengikuti Vaksinasi.

 

"Ada 140 siswa yang ada di SMP Kristen Basaan, numun belum dipastikan semua akan di Vaksin karena ada beberapa siswa yang bermasalah dengan kesehatan," ungkap Wanta.

(Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close