Richard Sualang Berharap Parpol Ambil Bagian Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Richard Sualang Berharap Parpol Ambil Bagian Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Richard Sualang Berharap Parpol Ambil Bagian Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

2 July 2021 | 00:52 WIB Last Updated 2021-07-01T16:52:55Z
Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan RI atas Pertanggungjawaban Penerimaan dan Pengeluaran dana Bantuan Partai Politik Kota Manado tahun anggaran 2020 dari PDI Perjuangan ke Wawali Kota Manado, Richard Sualang. Istimewa

MANADO, INDIMANADO.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, melalui Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol-Linmas), Kamis (1/7/2021), menggelar kegiatan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan RI atas Pertanggungjawaban Penerimaan dan Pengeluaran dana Bantuan Partai Politik Kota Manado tahun anggaran 2020.

Kegiatan di Ruang Tolu Kantor Walikota ini dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota (Wawali) Manado, Richard Sualang (RS). Dalam sambutannya, Sualang mengajak partai politik agar bisa terlibat mensosialisasikan serta mendorong masyarakat untuk ikut Program Vaksinasi Hebat.

"Saya minta program Vaksinasi Hebat ini bisa disosialisasikan oleh partai Politik yang ada di Kota Manado," ucap Sualang.

Pengurus Partai Politik, lanjut Sualang, agar bersinergi dengan program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19. ”Peran Parpol sangat diperlukan untuk membantu mensosialisasikan serta mengajak masyarakat untuk ikut Program Vaksinasi. Dengan begitu tugas Pemerintah menjadi lebih mudah lagi," kata Sualang.

Lanjutnya, selain mendorong masyarakat, pengurus parpol dan seluruh jajarannya juga harus ikut program vaksinasi, karena pengurusnya juga bagian dari masyarakat Kota Manado.

Sejumlah parpol yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain; PDIP, Golkar, Nasdem,Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Hanura, PSI. Hadir juga Inspektur, Asisten I, Kepala Badan Kesbangpol Manado.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close