Tinjau Vaksinasi Massal di Pulau Lembeh, Gubernur Olly Sempatkan Bertemu Nelayan Tinjau Vaksinasi Massal di Pulau Lembeh, Gubernur Olly Sempatkan Bertemu Nelayan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tinjau Vaksinasi Massal di Pulau Lembeh, Gubernur Olly Sempatkan Bertemu Nelayan

2 July 2021 | 23:53 WIB Last Updated 2021-07-02T16:23:40Z
Gubernur Olly Dondokambey saat berdialog dengan tim medis. Ist

BITUNG, INDIMANADO.COM - Memastikan vaksinasi berjalan baik di Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur Olly Dondokambey hari ini, Jumat (2/7/2021), meninjau langsung vaksinasi massal di Pulau Lembeh, Kota Bitung.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly berkesempatan berdialog dengan para tim medis yang bertugas melakukan vaksinasi Covod-19.

Diungkapkan Gubernur, vaksinasi Covid-19 tersebut merupakan program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19. Hingga kini pelaksanaan vaksin di Sulut, sudah berada di angka 400 ribu.

Gubernur Olly Dondokambey saat bertemu para nelayan di Kota Bitung. Ist

Yang menarik, dari kunjungannya ke Kota Bitung, Gubernur Olly juga menyempatkan diri meninjau aktivitas di Pelabuhan Perikanan Bitung. “Sebelum melakukan pemantauan vaksinasi di Pulau Lembeh, saya mengunjungi pelabuhan ikan Bitung dan bertemu dengan para nelayan Bitung yang baru pulang melaut,” tulis Gubernur Olly melalui akun media sosialnya.

Gubernur pun tampak beriteraksi dengan nelayan sambil kemudian melihat-lihat ikan hasil tangkapan nelayan.

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close