Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Tinjau Vaksinasi di Halaman Kantor Gubernur Sulut Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Tinjau Vaksinasi di Halaman Kantor Gubernur Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Tinjau Vaksinasi di Halaman Kantor Gubernur Sulut

4 September 2021 | 19:05 WIB Last Updated 2021-09-04T11:45:46Z
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat meninjau vaksinasi di Sulut didampingi Gubernur Olly Dondokambey dan Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto.


MANADO - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Utara (Sulut).

Pada kunjungan kali ini, Panglima TNI melakukan peninjauan vaksinasi di halaman Kantor Gubernur Sulut, Sabtu (4/9/2021).

Kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh warga Kota Manado dan sekitarnya, melibatkan para tenaga vaksinator dari TNI, Polda Sulut dan Dinas Kesehatan.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat meninjau vaksinasi di Sulut didampingi Gubernur Olly Dondokambey dan Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto.

Panglima TNI juga melakukan pengecekan kesiapan aplikasi Silacak dan Inarisk, yang merupakan aplikasi yang digunakan untuk mendeteksi orang yang terkonfirmasi Covid-19 dan untuk mendeteksi kadar gangguan covid-19.

“Kedatangan kami untuk melihat pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh TNI, Polri dan Dinas Kesehatan kepada masyarakat maupun pelajar,” ujar Marsekal Hadi.

Selain itu, lanjut Panglima TNI, kunjungan kali ini untuk melihat kesiapan vaksinasi dan serbuan vaksinasi di 15 kabupaten/kota yang ada di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat meninjau vaksinasi di Sulut didampingi Gubernur Olly Dondokambey.

“Sehingga sebagai bahan evaluasi nantinya untuk kita laporkan ke Kementerian Kesehatan, bahwa serbuan vaksinasi di Sulut ini bisa ditambah, dalam rangka mempercepat terbentuknya kekebalan masyarakat,” singkat Panglima TNI didampingi Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto dan Gubernur Olly Dondokambey.

Panglima TNI tiba pada Jumat (3/9/2021) sore di Bandara Sam Ratulangi dan kembali ke Jakarta pada Sabtu (4/9/2021) hari ini.

Hadir Forkopimda Sulut, antara lain Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti Waranei F. Mamahit, Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Danlantamal VIII Manado dan Danlanudsri.

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close