Mangatasik Underwater Photo Competition 2021 Siap Digelar Mangatasik Underwater Photo Competition 2021 Siap Digelar - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mangatasik Underwater Photo Competition 2021 Siap Digelar

25 November 2021 | 23:12 WIB Last Updated 2021-11-29T08:15:57Z


MANGATASIK, (indimanado.com) - Mangatasik Underwater Photo Competition 2021 siap digelar, Jumat 26 hingga 28 Minggu November 2021.

Ketua Panitia Katiman Hermanbang menyebutkan untuk kali 2 ini ada 40 peserta yang sudah siap. Pesertanya dari Provinsi Sulut, Kota Manado, DKI Jakarta, Bali, Ambon dan daerah lainnya serta 2 dari Amerika.

"Meskipun tahun lalu banyak keterbatasan dan kekurangan, tahun ini kami sudah siap dengan hadiah ratusan juta rupiah," kata Katiman saat jumpa pers dengan Jurnalis Independen Pemprov Sulut, Kamis (25/11) kemarin.

Lanjut dikatakannya, tujuan penyelenggaraan kegiatan ini untuk memperkenalkan wisata bawah laut melalui foto-foto penyelaman. Selain memperkenalkan bawah laut juga dalam menanggulangi kerusakan bawah laut termasuk Bunaken.

”Ini merupakan ivent kedua. Ke depan akan ada ivent-ivent lannya di tempat-tempat lain. Tapi pada intinya, bagaimana Sulawesi Utara menjadi lokasi ivent selam ini,” jelasnya.
Sementara Kepala Dinas Pariwisata Sulut, Henry Katjily juga salah satu juri Nasional dan Internasional menjelaskan sebagaimana tujuan dari Pak Gubernur Olly Dondokambey agar tetap dan terus menjaga ekosistem laut.

“Ini merupakan gagasan ide dari pak Gubernur Olly. Dan, pesertanya berkualitas semua," kata Kaitjily.(alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close