Bupati FDW: Tim Persminsel U-17 Bawa Nama Baik Minsel Bupati FDW: Tim Persminsel U-17 Bawa Nama Baik Minsel - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati FDW: Tim Persminsel U-17 Bawa Nama Baik Minsel

13 March 2022 | 13:12 WIB Last Updated 2022-03-13T05:12:30Z
Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH melepas kontingen tim sepak boleh Perminsel untuk bertanding pada Piala Soeratin di Surabaya Jawa Timur. (Foto Istimewa)

AMURANG, (indimanado.com) - Usai menjadi juara pada ajang Piala Soeratin U-17 2021-2022 zona Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar di Stadion Kalabat Kota Manado 28 Februari lalu, kini tim sepak bola Persminsel U-17 Minahasa Selatan (Minsel) menjadi perwakilan Sulut di tingkat Nasional yang akan berlangsung di Surabaya Jawa Timur pada tanggal 14, 16 dan 18 Maret 2022.

Bupati Franky Donny Wongkar SH yang juga Ketua KONI Minsel telah melakukan pelepasan terhadap kontingen tim Perminsel U-17 di halaman Rumah Dinas Bupati pada Sabtu (12/3/2022) kemarin dan sudah bertolak ke Surabaya Jawa Timur Minggu (13/3/2022) pagi tadi.

Dalam arahannya, Bupati yang akrab disapa FDW mengatakan, tim sepak bola Persminsel U-17 mendapat dukungan penuh oleh pemerintah kabupaten dan KONI Minsel.

"Kalian yang akan berangkat selain membawa nama baik pribadi dan baik keluarga, juga akan membawa nama baik pemkab Minsel karna kalian adalah bagian dari pemkab Minsel. Kalian akan bertanding mewakili Minsel dan Sulawesi Utara tentu menjadi kebanggaan tersendiri untuk masyarakat Minsel. Maka dari itu saya berpesan jika kalian solid bergerak, kompak dan selalu menjaga konsidisi fisik, mental dan kerja sama tim pasti akan menang namun tentu didukung dengan doa keluarga dan doa kita semua," ujar Bupati FDW.

Diketahui, pelepasan tim Persminsel U-17 oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, juga didampingi anggota DPRD Minsel Elsje Rosje Wongkar-Sumual, Ketua Harian KONI Minsel Franky J.F. Lelengboto, ST bersama pengurus KONI Minsel, Ketua ESI Minsel Eldo Wongkar, dan tim Official Persminsel. (wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close