Maju di Pilrek, Grace Kandou Punya Program Yang Bagus Untuk Unsrat Maju di Pilrek, Grace Kandou Punya Program Yang Bagus Untuk Unsrat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Maju di Pilrek, Grace Kandou Punya Program Yang Bagus Untuk Unsrat

15 March 2022 | 18:53 WIB Last Updated 2022-03-15T10:53:28Z
Mantan Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Prof. Dr. dr Grace Debbie Kandou, M.Kes, ikut mendaftar dalam pemilihan Rektor Unsrat Periode 2022 - 2026. (foto Dwi)

MANADO, (indimanado.com) - Mantan Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Prof. Dr. dr Grace Debbie Kandou, M.Kes, ikut mendaftar dalam pemilihan Rektor Unsrat Periode 2022 - 2026. Guru Besar Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) ini berkerinduan membangun kampus. Ia mengaku punya program yang bagus untuk Unsrat. Ini disampaikan Grace Kandou kepada awak media.

"Jika saya terpilih nanti ada program yang bagus untuk universitas yang kita cintai bersama," kata Grace Kandou usai melakukan pendaftaran di Auditorium, Selasa (15/03/2022) sore. Meski memiliki konsep baik untuk memajukan Unsrat, Grace yang sudah kali kedua maju sebagai bakal calon rektor, untuk kali ini saya lebih siap. Apa yang baik perlu di tingkatkan serta melanjutkan apa yang sudah menjadi program pimpinan periode sebelumnya.


"Jika programnya sudah baik, tentu kita lanjutkan saja," pungkasnya. Grace Kandou sendiri mengakui syarat berkas pendaftaran sudah diterima dan sudah lengkap. Anggota senat dari Fakultas Kesehatan Masyarakat ini juga meyakini akan didukung para senat yang memiliki hak suara dalam pilrek Unsrat untuk periode 2022-2026. Prof Grace Kandou diketahui jebolan S1 tahun 1993 Unsrat Manado, kemudian melanjutkan studi S2 di Universitas Indonesia (UI) Jakarta tahun 2002 dan S3 juga dari UI Jakarta tahun 2008. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close