Gelar Audiensi Dengan Pengadilan Tinggi Manado, Haris Sukamto Harapkan Sinergitas Tetap Terjalin Gelar Audiensi Dengan Pengadilan Tinggi Manado, Haris Sukamto Harapkan Sinergitas Tetap Terjalin - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gelar Audiensi Dengan Pengadilan Tinggi Manado, Haris Sukamto Harapkan Sinergitas Tetap Terjalin

6 April 2022 | 15:57 WIB Last Updated 2022-04-06T07:57:37Z
Kegiatan Audiensi yang dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Haris Sukamto saat Mengunjungi Pengadilan Tinggi Manado Rabu (6/4/2023). (foto istimewa)

MANADO, (indimanado.com) - Kegiatan Audiensi yang dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Haris Sukamto berlanjut di hari ini, Rabu (06/04/2022), Mengunjungi Pengadilan Tinggi Manado.

Haris Sukamto hari ini didampingi Kepala Divisi Administrasi Jonny P. Simamora, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali dan Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang. Ketua Pengadilan Tinggi Manado Lexsy Mamonto bersama Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Manado Budi Santoso menyambut hangat kedatangan rombongan Kanwil Kemenkumham Sulut.

Kunjungan perdana ini adalah tahap awal Kakanwil untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antar instansi.


Dalam perbincangannya, Haris Sukamto berterima kasih atas ketersediaan waktu dari Ketua Pengadilan Tinggi dan jajaran.

Beliau juga mengharapkan dapat menjalin sinergitas yang baik dan dukungan dari Pengadilan Tinggi Manado khususnya pada bidang proses hukum akhir bagi masyarakat yang melanggar hukum.

Selanjutnya, Haris Sukamto menyampaikan untuk kedepan dalam tugas dan fungsi Kemenkumham Sulut mohon dukungan dari Jajaran Pengadilan Tinggi Manado untuk penegakan hukum yang adil bagi masyarakat Sulawesi Utara.

Sejalan dengan yang dikatakan Kakanwil Kemenkumham Sulut, Lexsy Mamonto menyampaikan bahwa Pengadilan Tinggi dan jajaran siap mendukung dan bersinergi dengan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara.

Diakhir pertemuan, Ketua Pengadilan Tinggi mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Kantor Wilayah dan Para Kepala Divisi yang baru bergabung di Sulawesi Utara. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close