Lelaki Pelaku penganiayaan Kekasihnya Sendiri Diamankan Polsek Matuari Lelaki Pelaku penganiayaan Kekasihnya Sendiri Diamankan Polsek Matuari - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lelaki Pelaku penganiayaan Kekasihnya Sendiri Diamankan Polsek Matuari

29 April 2022 | 21:15 WIB Last Updated 2022-04-29T13:15:48Z
Pelaku penganiayaan terhadap kekasih di amanka di Polsek Matuari. (foto istimewa)

BITUNG, (indimanado.com) - Seorang pria berinisial FD (34) melakukan tindak pidana penganiayaan kepada pacarnya sendiri berinisial VG (38). Penganiayaan tersebut diduga dilakukan oleh pasangan kekasihnya, pria berinisial FD (34).

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan kejadian tersebut.

"Tindak pidana penganiayaan ini terjadi di Kecamatan Matuari Kota Bitung, pada Rabu (27/4/2022) malam sekitar pukul 21.30 Wita," terangnya.

Berdasarkan laporan dari korban, Tim Resmob langsung bergerak dan melakukan penangkapan terhadap pelaku di depan SPBU Wangurer Kecamatan Girian, Kamis (28/4/2022) sore.

Dari hasil interogasi petugas, pelaku mengakui telah memukul korban karena korban sering minum minuman keras (miras), namun hal tersebut dibantah oleh korban.

"Sebaliknya korban mengatakan itu hanya alasan pelaku untuk melakukan penganiayaan yang sering dilakukan oleh pelaku," ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Korban mengalami luka lebam di wajah akibat pukulan dengan tangan dan luka lecet di lengan kiri karena ditendang oleh pelaku sehingga korban terjatuh.

"Pelaku saat ini sudah diserahkan ke Penyidik Polsek Matuari Polres Bitung untuk diproses hukum lebih lanjut," pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close