Sah..! JS Nahkodai Panji Yosua Sinode GMIM Sah..! JS Nahkodai Panji Yosua Sinode GMIM - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sah..! JS Nahkodai Panji Yosua Sinode GMIM

30 April 2022 | 12:44 WIB Last Updated 2022-04-30T15:50:25Z

MINSEL, (Indimanado.com) - James Sumendap SH, MH sah diangkat sumpah janji dan dilantik sebagai Panglima Panji Yosua, oleh Panglima Tertinggi Pnt Kaum Bapa Sinode GMIM, Maurits Mantiri M.M, bertempat di GMIM Saitun Palelon, Wilayah Modoinding, Minahasa Selatan, Sabtu (30/04/2022).

Jabatan Panglima Panji Yosua sebelumnya dipegang oleh James Karinda.

Dalam kesempatan tersebut Sumendap yang juga sebagai Bupati Minahasa Tenggara, saat menerima Pataka (Panji Kebesaran) berjanji akan mengayom, menjaga dan melindungi Panji Yosua sehingga pelayanan lebih ditingkatkan dalam setiap jemaat.

"Saya berjanji akan terus menjaga eksistensi Panji Yosua, agar lebih mengedepankan pelayanan di semua tingkatan jemaat," ujar Sumendap.


Dirinya berharap Panji Yosua akan terus besar dan berkembang dan menjadi organisasi teladan baik bagi GMIM sendiri maupun organisasi gereja lainnya. Untuk mewujudkan itu perlu adanya persatuan, kesatuan serta membentuk sinergitas semua baik pengurus maupun anggota Panji Yosua.

"Mari kita sama-sama menjaga dan membangun Panji Yosua agar menjadi besar dan menjadi teladan," kata Sumendap, sembari berucap Kibarkan, Kobarkan, Kabarkan.

Diketahui, sebelumnya Ibadah dipimpin Ketua Sinode GMIM Hein Arina, dihadiri sejumlah pejabat serta undangan pria kaum bapa serta pengurus Panji Yosua di 150 jemaat yang tersebar di tanah Minahasa. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close