Kapolri Berikan Penghargaan Kepada Ditresnarkoba Polda Sulut Kapolri Berikan Penghargaan Kepada Ditresnarkoba Polda Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolri Berikan Penghargaan Kepada Ditresnarkoba Polda Sulut

14 June 2022 | 07:49 WIB Last Updated 2022-06-13T23:49:26Z
Direktur Reserse Narkoba (Diresnarkoba) Polda Sulawesi Utara (Sulut) Kombes Pol Budi Samekto menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. (foto istimewa)

BALI, (Indimanado.com) - Direktur Reserse Narkoba (Diresnarkoba) Polda Sulawesi Utara (Sulut) Kombes Pol Budi Samekto menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, saat penutupan Rakernis Reserse Tahun 2022 di Nusa Dua Bali, Kamis (9/6/2022).

Menurut Kombes Pol Budi Samekto, penghargaan diberikan karena prestasi kinerja operasional dan pembinaan yang dilaksanakan oleh satuan fingsi reserse kewilayahan.

"Penghargaan ini terkait prestasi kinerja operasional dan pembinaan berdasarkan penilaian Bareskrim Polri yang dilaksanakan beberapa waktu lalu," ujarnya, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (13/6/2022).

Ia pun menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi penyemangat bagi seluruh personel Diresnarkoba Polda Sulut dan jajaran untuk melaksanakan tugas lebih baik.

"Terima kasih kepada pimpinan Polda Sulut dan seluruh jajaran Reserse Narkoba. Semoga penghargaan ini lebih memberikan semangat dan motivasi anggota untuk melaksanakan tugas lebih baik lagi," ujar Kombes Pol Budi Samekto.

Ia juga berharap kedepan manajerial operasional dan pembinaan akan semakin baik.

"Bagaimana perencanaan yang baik, bagaimana pengelolaan SDM yang baik, bagiamana implementasi reward dan punishment dan juga bagaimana meminimalisir pelanggaran anggota," katanya.

Rapat Kerja Teknis (Rakernis) tersebut digelar oleh Bareskrim Polri, yang dikuti oleh satuan kerja reserse se-Indonesia, di Nusa Dua Bali, 7-9 Juni 2022, dengan tema “Transformasi Penyidik yang Presisi Guna Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional”. (**/Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close