Gubernur Olly Pantau Langsung Progres Revitalisasi Pasar Bersehati Gubernur Olly Pantau Langsung Progres Revitalisasi Pasar Bersehati - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Pantau Langsung Progres Revitalisasi Pasar Bersehati

1 July 2022 | 18:49 WIB Last Updated 2022-07-01T10:49:03Z
Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Setelah melaksanakan beberapa rangkaian road show melihat berbagai perbaikan infrastruktur Kota Manado, Gubernur Olly Dondokambey didampingi Walikota Andrey Angouw mengunjungi Pasar Bersehati.

Kehadiran Gubernur Olly disini untuk melihat langsung progres revitalisasi Pasar Bersehati yang akan dijadikan pasar modern nuansa tematik.

Menurut Andrey Angouw, pasar modern nuansa tematik ini nantinya akan ditata sedemikian rupa menjadi pasar yang menarik dan estetik, digabungkan dengan konsep-konsep pariwisata serta menjadi pusat pengembangan ekonomi kreatif dan UMKM di Kota Manado.

“Nantinya Pasar ini akan ditata dengan baik menjadi menarik dan estetik sekaligus menjadi tempat yang nyaman bagi warga masyarakat untuk berbelanja,” kata Andrey Angouw.

Dilokasi, Gubernur yang juga didampingi pajabat teknis provinsi dan jajaran PD Pasar Manado langsung melakukan peninjauan melihat kondisi lokasi, kontruksi yang sedang dibangun. Bahkan sampai dicek soal pengecetan, listrik dan unsur penunjang lainnya.

Dalam arahan, Gubernur Olly mengingatkan terkait pemanfaatan pasar modern ini, termasuk bagaimana mengatur soal pedagang dan kebersihan. (*/alfa jobel)

  
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close