Peringati HDKD ke-77, Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar Aneka Lomba Peringati HDKD ke-77, Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar Aneka Lomba - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peringati HDKD ke-77, Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar Aneka Lomba

29 July 2022 | 20:28 WIB Last Updated 2022-07-29T12:28:44Z
Fashion Show menjadi salah satu lomba di Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77. (Foto: indimanado.com/Dwi)

MANADO, (Indimanado.com) - Berlengak-lengok bak peragawan dan peragawati profesional di catwalk ditampilkan para ASN saat tampil dalam lomba fashion show dan menyanyi memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara digelar Jumat (29/7) digelar internal halaman kantor.

Menurut Kakanwil Kemenkumham Sulut Haris Sukamto, kegiatan lomba fashion ini menampilkan busana adat daerah di Sulawesi Utara seperti pakaian adat Minahasa, Sangihe dan dari Bolaang Mongondow.

"Kegiatan ini sangat positif dengan mengangkat budaya Sulawesi Utara dan lomba ini dikemas sebagai bentuk busana adat yang bertujuan melestarikan budaya daerah agar lebih dikenal lebih luas lagi,dan tentu budaya ini harus kita lestarikan," tutup Haris Sukamto.

Dalam kegiatan ini juga digelar lomba menyanyi antar satker internal dilingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara dengan lagi wajib daerah dan lagu nasional. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close