25 Calon Anggota KIP Sulut Lolos Seleksi Administrasi 25 Calon Anggota KIP Sulut Lolos Seleksi Administrasi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

25 Calon Anggota KIP Sulut Lolos Seleksi Administrasi

3 October 2022 | 18:34 WIB Last Updated 2022-10-03T10:34:56Z
Ketua Timsel Anggota KIP Sulut, Dr Daud Ferry Liando SIP MSi didampingi Sekretaris Timsel, Kabid Kominfo, Christian AR Iroth.

MANADO, (indimanado.com) - Tim seleksi (Timsel) Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulawesi Utarta (Sulut) mengumumkan 25 peserta yang lolos hasil seleksi administrasi calon anggota KIP Sulut untuk periode 2022-2026, Senin, (3/10/2022).

Pengumumuan bakal calon anggota KIP Sulut Periode 2022-2026 dituangkan dalam surat pengumuman nomor: 09/PANSEL/PROV-SULUT/IX/2022 yang ditandatangani Ketua Timsel Anggota KIP Sulut, Dr Daud Ferry Liando SIP MSi.

"Secara keseluruhan jumlah peserta yang mendaftar hingga batas akhir pendaftaran pada 29 September 2022 terdiri dari 26 orang. Namun dari proses verifikasi yang di lakukan oleh tim seleksi mendapati satu pendaftar yang tidak cukup umur. Sehingga dalam pleno tim seleksi pada 30 Oktober Tim Seleksi menggugurkan secara administrasi perserta yang bersangkutan," kata Ferry Liando.

"Selanjutnya peserta akan mengikuti tahapan tes pengetahuan dan karya tulis yang akan berlangsung pada 10 oktober 2024 jam 09.00 wita di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut," sambungnya.

Tambah Liando, tahapan ini akan mencari 20 peserta dengan perolehan nilai tertinggi untuk diikutsertakan pada tahapan selanjutnya.

"Untuk memastikan tahapan seleksi sesuai prosedur, profesional dan transparan, saya memohon peran serta masyarakat untuk ikut mengawasi. Kantor sekretariat dan nomor kontak tim seleksi selalu terbuka dan siap melayani masyarakat jika ada keberatan dan koreksi," jelasnya.

Lanjutnya, Timsel juga berharap masukan masyarakat terkait 25 nama yang akan mengikuti tahapan seleksi. Menurutnya, mereka tidak mungkin mengenal dan mengetahui track record semua masyarakat yang mendaftar. Sehingga laporan masyarakat akan kami dalami, mengecek kebenarannya sampai akhirnya menjadi bahan pertimbangan dalam meluluskan peserta.

"Masyarakat yang bersedia melapor akan di jamin kerahasiaan identitasnya," pungkasnya. (alf)

Berikut nama-nama peserta bakal calon anggota KIP Sulut Periode 2022-2026 yang lolos seleksi administrasi.













CLOSE ADS
CLOSE ADS
close