Gandeng Wartawan, Polres Mitra Gaungkan Program Polda Sulut Gandeng Wartawan, Polres Mitra Gaungkan Program Polda Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gandeng Wartawan, Polres Mitra Gaungkan Program Polda Sulut

1 November 2022 | 11:56 WIB Last Updated 2022-11-01T03:56:51Z
Coffe morning Polres Mitra bersama wartawan biro Mitra. (Foto Istimewa)
Coffe morning Polres Mitra bersama wartawan biro Mitra. (Foto Istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar pertemuan dengan sejumlah awak media (wartawan) di Mapolres, Senin (31/10/2022).

Pertemuan itu dilaksanakan oleh Kapolres AKBP Feri Sitorus, guna menggaungkan program Gerakan Polda Sulawesi Utara.

Dimana Program itu dibawa kepemimpinan Kapolda Irjen Pol. Setyo Budiyanto, SH, MH, dengan program Semangat Melayani, Bertindak untuk Melindungi.

“Ini merupakan gerakan Polda Sulut baik itu di jajaran Polda Sulut itu sendiri, maupun sampai ke Polres jajaran. Serta sampai kepada jajaran Polsek,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, peran daripada wartawan merupakan ujung tombak daripada suatu keberhasilan program dari kepolisian, khususnya di Minahasa Tenggara.

“Adapun aplikasi yang di keluarkan Polres Mitra yaitu, aplikasi layanan pengaduan masyarakat (DUMAS). Dimana layanan ini menitik beratkan pada kasus yang telah di tangani Polres Mitra,” jelasnya.

Untuk itu Feri Sitorus berharap, kepada seluruh warga masyarakat mengeluhkan tentang proses penanganan kasus di Polres Mitra bisa menghubungi Aplikasi layanan DUMAS.

“Kalau untuk kasus yang telah pihak kami tangani saat ini, sudah ada sekitar kurang lebih 7 kasus. Kesemuanya telah ditangani oleh Polres Mitra,” pungkasnya.

Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakapolres Mitra Kompol Aidit Djafar SH.MH, para Kabag, Kasie, Kapolsek se-Polres Mitra. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close