Polda Sulut dan Stake Holder Ikuti Vicon Rakor Lintas Sektor Dalam Rangka Nataru Polda Sulut dan Stake Holder Ikuti Vicon Rakor Lintas Sektor Dalam Rangka Nataru - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polda Sulut dan Stake Holder Ikuti Vicon Rakor Lintas Sektor Dalam Rangka Nataru

16 December 2022 | 20:41 WIB Last Updated 2022-12-16T12:41:37Z
Forkopimda bersama stake holder terkait di Sulawesi Utara mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektor, dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. (Foto istimewa)
Forkopimda bersama stake holder terkait di Sulawesi Utara mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektor, dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Forkopimda bersama stake holder terkait di Sulawesi Utara mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektor, dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Rakor dipusatkan di Jakarta, yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan dikuti secara virtual oleh Forkopimda Sulut dan stake hokder terkait di aula Tribrata Polda Sulut, Jumat (16/12/2022).

Hadir di aula Tribrata Polda Sulut, diantaranya Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, Kabag Ops Binda Sulut, Asintel Lantamal VIII, Asintel Kejati Sulut, Kadisops Lanudsri, Kasatpol PP Sulut), Kasiops Kasrem 131/Santiago, Kadis Kesehatan Sulut, Sekdis Perhubungan Sulut dan para PJU Polda.

"Hari ini kita mengikuti rapat koordinasi dalam rangka kesiapan pengamanan Natal dan Tahum Baru, yang dihadiri oleh pejabat lintas sektor, yang dilaksanakan secara virtual dari Jakarta," ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Menurutnya, rakor ini membahas hal-hal yang berkaitan dengan kesiapan semua stake holder terkait, dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.

"Semua hal berkaitan dengan pengamanan, pengendalian ketersediaan dan harga bahan pokok hingga pencegahan penyebaran covid 19, di bahas dalam rakor ini," lanjutnya.

Kombes Pol Jules Abraham juga menegaskan, Kepolisian siap melaksanakan pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

"Dalam rangka mengamankan Natal dan Tahun Baru, Kepolisian akan menggelar Operasi Lilin 2022. Tentunya Polri akan bekerja sama dengan semua pihak untuk melaksanakan pengamanan, sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar," pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close