Si "Gocap" James Sumendap: Motto Kabupaten Mitra Tahun 2023 "Kami Memang Beda" Si "Gocap" James Sumendap: Motto Kabupaten Mitra Tahun 2023 "Kami Memang Beda" - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Si "Gocap" James Sumendap: Motto Kabupaten Mitra Tahun 2023 "Kami Memang Beda"

17 December 2022 | 18:30 WIB Last Updated 2022-12-18T10:31:24Z
Bupati Mitra James Sumendap MH. (Foto: istimewa/David Losung PROKOPIM)
Bupati Mitra James Sumendap MH. (Foto: istimewa/David Losung PROKOPIM)

MITRA, Indimanado.com  - Gondrong Cakep "Gocap" dari Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap MH, yang tidak lain adalah Bupati Mitra 2 periode, adalah sosok pemimpin yang mempunyai ide-ide yang brilian. 

Salah satu contoh idenya, di sela-sela kegiatan memperingati hari Guru Nasional yang diselenggarakan di Pantai Lakban, Kecamatan Ratatotok beberapa waktu lalu, JS sapaan akrabnya telah menyusun Motto Kabupaten Mitra Tahun 2023 yaitu, "Kami Memang Beda".

"Berkaitan dengan kemajuan Kabupaten Mitra, baik dari Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan sebagainya berbeda dengan daerah lain. Oleh karena itu, tahun 2023 Motto Kabupaten Mitra yaitu Kami Memang Beda," Ujar Sumendap. 

Motto tersebut rencananya akan menjadi semboyan, Kabupaten Mitra ditahun berakhirnya kepemimpinan James Sumendap sebagai Bupati Mitra dan Jocke Legi sebagai Wakil Bupati. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close