Rapat Dengan PDAM, Walikota Andrei Angouw Minta Tingkatkan Pelayanan Air Bersih di Kota Manado Rapat Dengan PDAM, Walikota Andrei Angouw Minta Tingkatkan Pelayanan Air Bersih di Kota Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rapat Dengan PDAM, Walikota Andrei Angouw Minta Tingkatkan Pelayanan Air Bersih di Kota Manado

25 January 2023 | 18:31 WIB Last Updated 2023-01-25T10:31:02Z
Walikota Manado Andrei Angouw saat melakukan pertemuan bersama PDAM di ruang kerjanya, Selasa (24/1/2023). Istimewa

MANADO, (indimanado.com) - Walikota Manado Andrei Angouw, Selasa (24/1/2023), lakukan pertemuan bersama jajaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di ruang rapat Walikota Manado.

Pertemuan tersebut membahas tentang pengelolaan keuangan, air bersih, hal-hal teknis, serta persoalan seperti kapasitas IPA termasuk wilayah-wilayah yang belum terlayani air 1x24 Jam.

Pada pertemuan tersebut, Walikota Andrei Angouw meminta agar PDAM melakukan terobosan untuk membantu Kota Manado dalam hal peningkatan pelayanan publik termasuk pelayanan air bersih di Kota Manado. Hal ini juga menurutnya sebagai respon keinginan Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo ketika berkunjung ke Manado baru-baru ini untuk membantu Kota Manado dalam hal peningkatan pelayanan publik.

Dirut PDAM menyampaikan bahwa sementara melakukan pembenahan-pembenahan dalam kaitan revitalisasi pengelolaan air bersih di Kota Manado untuk pelayanan air bersih kepada masyarakat. Satu hal yang distressing (Menyusahkan) adalah penambahan IPA di Kota Manado.

Menurutnya, ini menjadi hal yang sangat penting.

Hadir dalam pertemuan ini, Asisten II Atto Bulo SH MM, Dirut PDAM Kota Manado Meiky Taliwuna SE, Direksi dan Pejabat Teknis PDAM, Dewas PDAM, Kabag Perekonomian David Kambey. (*/alfalangkai)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close