Persiapkan Kader, Pilkada 2024 PDI-P Mitra target 15 kursi DPRD Persiapkan Kader, Pilkada 2024 PDI-P Mitra target 15 kursi DPRD - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Persiapkan Kader, Pilkada 2024 PDI-P Mitra target 15 kursi DPRD

25 January 2023 | 20:16 WIB Last Updated 2023-01-25T12:16:54Z
Dolfi Rogahang Sekretaris DPC PDI-P Mitra. (Foto Istimewa)
Dolfi Rogahang Sekretaris DPC PDI-P Mitra. (Foto Istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) targetkan 15 kursi pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang, untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

"Target kami bisa mendapatkan tambahan tiga kursi di DPRD, atau menaksir 15 kursi melalui pemilu 2024," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Mitra James Sumendap melalui Sekretaris DPC Dolfy Rogahang, Selasa (24/1/2023).

Rogahang menuturkan, pihaknya telah menyiapkan 25 calon anggota legislatif (Caleg) untuk bertarung pada Pemilu mendatang di tiga daerah pemilihan.

"Kami sudah menyiapkan kader-kader yang berkualitas dan mempunyai kemampuan untuk maju pada Pemilu mendatang. Dan yang paling utama mereka punya komitmen untuk kepentingan rakyat," katanya.

Dia menambahkan, pihaknya akan menyiapkan strategi khusus dalam rangka pemenangan PDI-P di Kabupaten Minahasa Tenggara.

"Pastinya kami akan menyiapkan strategi khusus untuk bisa menjadi pemenang di Pemilu mendatang, karena partai kami tujuannya nyata untuk memperjuangkan kepentingan rakyat," tandasnya. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close