Polres Mitra Gelar Apel Operasi Keselamatan Samrat 2023 Polres Mitra Gelar Apel Operasi Keselamatan Samrat 2023 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Mitra Gelar Apel Operasi Keselamatan Samrat 2023

7 February 2023 | 13:46 WIB Last Updated 2023-02-07T05:46:31Z
Apel Gelar Pasukan Polres Mitra. (Foto istimewa)
Apel Gelar Pasukan Polres Mitra. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra), Ferry Sitorus memimpin apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Keselamatan  Kewilayahan Samrat 2023, yang dilaksanakan di halaman depan Polres Mitra, Selasa (7/2/2023). 

Adapun apel ini dihadiri oleh Wakil Bupati Mitra Drs Jesaja Legi, Wakapolres Mitra Aidit Djafar para PJU  personel Polres Mitra, personel TNI, Kasat Pol-PP Irwan Abdjulu, bersama Kepala Dinas Perhubungan Ut Wantasen, serta sejumlah personil Pol-PP dan Personil Perhubungan. 

Kapolres mengatakan, operasi ini merupakan operasi keamanan dan keselamatan, yang akan dilaksanakan selama 14 hari. 

"Dalam pelaksanaan Operasi selama 14 hari ini semoga dapat menurunkan tingkat kecelakaan di Kabupaten Minahasa Tenggara dimana saat ini tingkat kecelakaan di Kabupaten Minahasa Tenggara semakin menurun hingga 41,77%. Apel kesiapan ini juga dalam rangka kesiapan Personil untuk pelaksanaan tugas terkait Operasi Keselamatan sehingga dapat menjadi optimal," ujar Sitorus. 

Lebih lanjut dikatakan Sitorus, operasi kali ini juga dalam rangka pengamanan jelang hari raya Idul Fitri. 

"Operasi Keselamatan Tahun ini juga dalam rangka menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H semoga tugas - tugas yang kita laksanakan menjadi amanah bagi kita semua yang melaksanakan," tutup Kapolres. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close