Ratusan Siswa Antusias Sambut π—¦π˜‚π—Ήπ˜‚π˜ π—¨π—»π—Άπ˜π—²π—± π—šπ—Όπ—²π˜€ π˜π—Ό 𝗦𝗰𝗡𝗼𝗼𝗹 di Tomohon Ratusan Siswa Antusias Sambut π—¦π˜‚π—Ήπ˜‚π˜ π—¨π—»π—Άπ˜π—²π—± π—šπ—Όπ—²π˜€ π˜π—Ό 𝗦𝗰𝗡𝗼𝗼𝗹 di Tomohon - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ratusan Siswa Antusias Sambut π—¦π˜‚π—Ήπ˜‚π˜ π—¨π—»π—Άπ˜π—²π—± π—šπ—Όπ—²π˜€ π˜π—Ό 𝗦𝗰𝗡𝗼𝗼𝗹 di Tomohon

20 February 2023 | 16:45 WIB Last Updated 2023-02-20T08:45:09Z
Tim Sulut United melakukan kegiatan Goes to School di Kota Tomohon yang dihadiri oleh siswa-siswi dari seluruh SMP yang ada di Kota Bunga tersebut. (Foto istimewa)
Tim Sulut United melakukan kegiatan Goes to School di Kota Tomohon yang dihadiri oleh siswa-siswi dari seluruh SMP yang ada di Kota Bunga tersebut. (Foto istimewa)

TOMOHON, Indimanado.com -Tim Sulut United melakukan kegiatan Goes to School di Kota Tomohon yang dihadiri oleh siswa-siswi dari seluruh SMP yang ada di Kota Bunga tersebut.

Total 24 SMP di Kota Tomohon mengirimkan para siswanya dalam kegiatan ini. Kegiatan yang diselenggarakan di Anugerah Hall Tomohon ini bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon. 

Hadir perwakilan pemain yaitu Dirga Lasut dan Daud Kotulus, sementara perwakilan pelatih adalah coach Jendry Pitoy yang ketiganya juga merupakan asli Kota Tomohon. 

"Tomohon kita kenal menjadi salah satu daerah yang ada di Sulawesi Utara yang banyak menghasilkan pemain profesional di Liga Indonesia bahkan hingga ke level timnas. Harapan kami kedepannya antusias sepakbola di Kota Tomohon semakin besar dengan digelarnya event ini," ujar GM Sulut United Handry Kalangi. 

Sementara itu Pemerintah Kota Tomohon melalui Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Zetley Pontoan mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada pihak manajemen Sulut United yang menyelenggarakan event ini di Kota Tomohon. 

"Kegiatan seperti ini baru pertama kalinya diadakan di Kota Tomohon. Kami sangat berterima kasih kepada manajemen Sulut United yang mempercayakan Kota Tomohon menjadi tempat dilaksanakannya event ini. Semoga melalui event ini akan ada anak-anak asal Kota Tomohon yang akan menjadi pemain Sulut United," tutup Zetley Pontoan. (**/Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close