Pesta Miras, 3 Remaja ini Diamankan Polisi Pesta Miras, 3 Remaja ini Diamankan Polisi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pesta Miras, 3 Remaja ini Diamankan Polisi

4 March 2023 | 21:03 WIB Last Updated 2023-03-04T13:03:26Z
Polsek Mapanget Polresta Manado mengamankan tiga orang anak remaja yang sedang miras di Kelurahan Buha Kecamatan Mapanget, Jumat (3/3/2023) malam. (Foto istimewa)
Polsek Mapanget Polresta Manado mengamankan tiga orang anak remaja yang sedang miras di Kelurahan Buha Kecamatan Mapanget, Jumat (3/3/2023) malam. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Mapanget Polresta Manado mengamankan tiga orang anak remaja yang sedang minum minuman keras (miras) di Kelurahan Buha Kecamatan Mapanget, Jumat (3/3/2023) malam.

Ketiga remaja diamankan pada saat personel Polsek Mapanget melaksanakan patroli malam dan langsung digiring di Mako Polsek Mapanget guna dilakukan pembinaan dan pendataan diri.

Ditempat yang terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Mapanget Iptu I Gusti Ayu Utami mengatakan, Usai kami data, ketiga remaja tersebut kami berikan pengarahan.

"Kami juga memberikan pembinaan di halaman Mapolsek agar tidak mengulangi perbuatan yang dilakukannya,” tutur Iptu I Gusti Ayu Utami.

Tak hanya itu, pihak Polsek Mapanget juga memanggil para orang tua dari ketiga remaja yang diamankan.

“Sengaja kami undang para orang tua masing-masing anak, agar mereka tau bahwa anaknya telah diamankan di Mako Polsek Mapanget, selain itu kami meminta kepada anak-anak untuk meminta maaf secara langsung kepada para orang tua masing-masing sambil membasuh kaki,” jelasnya.

Kapolsek Mapanget juga Menegaskan kepada para orang tua Kami minta agar memerhatikan pergaulan anak-anak kita agar tidak terjerumus ke hal- hal yang tidak diinginkan.

"Diharapkan para remaja tersebut tidak mengulangi perbuatannya lagi,” tandasnya. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close