Bupati FDW Buka Kegiatan Pemantauan Sumber Daya Manusia Parekraf Bupati FDW Buka Kegiatan Pemantauan Sumber Daya Manusia Parekraf - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati FDW Buka Kegiatan Pemantauan Sumber Daya Manusia Parekraf

9 October 2023 | 20:25 WIB Last Updated 2023-10-09T12:25:20Z
Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH buka Kegiatan Pemantauan Pengembangan Sumber Daya Manusia Parekraf. (Foto istimewa)
Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH buka Kegiatan Pemantauan Pengembangan Sumber Daya Manusia Parekraf. (Foto istimewa)

AMURANG, Indimanado.com - Kegiatan Pemantauan Pengembangan Sumber Daya Manusia  Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dibuka secara resmi oleh Bupati Franky Donny Wongkar, SH di hotel Sutanraja Senin (9/10/2023). 

Kegiatan yang diprakarsai Dinas Pariwisata Minsel itu bermaksud untuk memaksimalkan potensi ekonomi kreatif yang ada di kabupaten Minsel.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk keperluan pemantauan dan evaluasi, sehingga dapat mengidentifikasi hambatan serta peluang yang dapat dikembangkan untuk kepuasan wisatawan. 

Program ini juga sejalan dengan visi pemerintah yaitu Minahasa Selatan yang maju, berkepribadian dan sejahtera melalui misi “meningkatkan sumber daya manusia yang sehat dan berdaya saing” serta “mewujudkan kemandirian ekonomi melalui sektor agribisnis dan pariwisata”.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Manado, Dr. Bernadain Polii, S.Pd., M.Pd sebagai Narasumber, serta para peserta pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif.

Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Joins Langkun, Kepala Dinas Pariwisata Evert Kawalo bersama jajaran, serta Plt. Kepala Dinas Kominfo Tusrianto Rumengan SSTP. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close