Kunjungi Dirjen KI, Kakanwil Bahas Pelaksanaan Tugas di Sulut Kunjungi Dirjen KI, Kakanwil Bahas Pelaksanaan Tugas di Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kunjungi Dirjen KI, Kakanwil Bahas Pelaksanaan Tugas di Sulut

15 October 2023 | 02:43 WIB Last Updated 2023-10-14T18:43:14Z
Kakanwil dan Kadivyankumham diterima langsung oleh Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Mien Husein. (Foto istimewa)
Kakanwil dan Kadivyankumham diterima langsung oleh Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Mien Husein. (Foto istimewa)

JAKARTA, Indimanado.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia Rudy Hendra Pakpahan mengunjungi Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI,Jumat (13/10).

Kunjungan Kakanwil dan Kadivyankumham diterima langsung oleh Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Mien Husein dan Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Sucipto.

Kakanwil dan Dirjen KI membahas pelaksanaan tugas KI di daerah diantaranya keterlibatan pemerintah daerah terkait pendaftaran kekayaan intelektual komunal, indikasi geografis dan mendukung UMKM naik kelas dengan pendaftaran merek sehingga mampu meningkatkan pangsa pasarnya.

Selain itu, Kakanwil juga menerima perangkat penunjang tugas yang diberikan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual guna kelancaran dan optimalisasi tugas dan fungsi kekayaan intelektual di wilayah Sulawesi Utara. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close