Derby Sulawesi akan Tersaji di Klabat Hari Minggu Derby Sulawesi akan Tersaji di Klabat Hari Minggu - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Derby Sulawesi akan Tersaji di Klabat Hari Minggu

9 November 2023 | 23:23 WIB Last Updated 2023-11-09T15:23:00Z
Sulut United saat menghadapi Persipal Palu di Stadion Gawalise. (Foto SUFC)
Sulut United saat menghadapi Persipal Palu di Stadion Gawalise. (Foto SUFC)

MANADO, Indimanado.com - Derby Sulawesi yang mempertemukan Sulut United sebagai tuan rumah akan menjamu Persipal Palu kembali akan tersaji di Stadion Klabat Manado Minggu(12/11).

Anak asuh Jaya Hartono bertekad menebus kekalahan saat mereka melakoni partai tandang di Stadiun Gawalise Palu di putaran pertamadengan skor 1-3.Target meraih poin penuh tentu mendongkrak posisi tim kepapan atas.

Diputaran kedua Pegadaian Liga Musim 2023/2024, Tim Hiu Utara memcoba memperbaiki kekurangan di beberapa sektor dengan mendatangkan 4 Pemain baru yakni pemain sayap asal Negara Samba Brazil Jo santos, Kiper Rafit Ikhmanudin, Striker/sayap Bagas Putra dan  Center Back Aidar Aidar Mambetaliev asal 
Kirgistan.

Kedatangan 2 pemain asing
Jo Santos dan Aidar Mambetaliev tentu diharapkanagar supaya performa tim lebih meningkat dari sebelumnya dan bisa bersaing untuk posisi 3 besar. Kami juga berharap kedatangan pemain tambahan ini bisa lebih memperkuat pertahanan dan menambah kreativitas di lini depan. Di akhir putaran kedua, semoga kami bisa berada di posisi 3 besar untuk melangkah ke babak 12 besar, "ujar  Mirza Hippy via whatsApp Rabu malam 8 November. (ben)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close