Stevi Keintjem Hadiri Pelantikan Dan Serahkan Pataka Panji Yosua Jemaat Syaloom Moreah Stevi Keintjem Hadiri Pelantikan Dan Serahkan Pataka Panji Yosua Jemaat Syaloom Moreah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Stevi Keintjem Hadiri Pelantikan Dan Serahkan Pataka Panji Yosua Jemaat Syaloom Moreah

5 November 2023 | 12:54 WIB Last Updated 2023-11-05T04:54:50Z
Pelantikan Panji Yosua Jemaat GMIM Syaloom Moreah. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)
Pelantikan Panji Yosua Jemaat GMIM Syaloom Moreah. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Pengurus Panji Yosua Jemaat GMIM Syaloom Moreah kembali menambah anggota yang berjumlah 10 orang. 

10 anggota Panji Yosua tersebut dilantik Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Syaloom Moreah Herny Ombeng S.th, Minggu (5/11/2023).

Pendeta Ombeng setelah melantik 10 anggota Panji Yosua tersebut mengungkapkan, dengan bertambahnya anggota Panji Yosua di GMIM Syaloom Moreah, menambah penjaga dan pelindung pelayanan yang ada di Jemaat. 

"Kiranya dengan bertambahnya anggota Panji Yosua, pelayanan yang ada di Jemaat semakin aman dan semakin lebih baik lagi," Ucap Pendeta, sembari mengucapkan selamat atas dilantiknya Panji Yosua Jemaat Syaloom Moreah yang baru.

Sementara itu, Ketua Komisi PKB Wilayah Ratatotok Stevi Keintjem yang juga sebagai Komandan Tertinggi Panji Yosua Wilayah saat menyerahkan Pataka Panji Yosua kepada Komandan Jemaat mengatakan, selamat bertugas kepada Panji Yosua yang baru dilantik. 

"Selamat bertugas kepada Panji Yosua Jemaat GMIM Syaloom Moreah yang baru dilantik. Dan kiranya dapat menjaga dan melindungi pelayanan di Jemaat, untuk kemuliaan nama Tuhan," ucap Keintjem. 

Diketahui, selain pelantikan Panji Yosua disaat yang sama telah lantik tim penyusun sejarah Gereja GMIM Syaloom Moreah. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close