Walikota Bersama Kapolda Konferensi Pers Terkait Penanganan Bentrok Bitung: Situasi Saat Ini Aman dan Kondudif Walikota Bersama Kapolda Konferensi Pers Terkait Penanganan Bentrok Bitung: Situasi Saat Ini Aman dan Kondudif - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Bersama Kapolda Konferensi Pers Terkait Penanganan Bentrok Bitung: Situasi Saat Ini Aman dan Kondudif

27 November 2023 | 19:51 WIB Last Updated 2023-11-27T14:54:29Z
Istimewa

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung Ir. Mauris Mantiri MM menghadiri konferensi pers yang dilaksanakan Polres Bitung terkait bentrok yang terjadi di Kota Bitung, Minggu (26/11/2023).

Konferensi Pers tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H bersama jajaran Polda Sulut; Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K serta Dandim 1310 Bitung, Letkol CZI Hanif Tupe, ST M.I.P.

Dalam kesempatan, Walikota menyampaikan bahwa Situasi dan kondisi saat ini di Kota Bitung sudah benar benar aman dan kondusif, bahkan tempat usaha seperti UMKM sudah berjalan normal kembali.

Tak lupa Walikota menyampaikan terimakasih kepada TNI dan Polri, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat yang sudah menciptakan kondisi yang kondusif, terima kasih juga Walikota sampaikan kepada teman teman jurnalis melalui asosiasi maupun ikatan yang bersama sama membantu pemerintah dan pihak keamanan dalam menyebarkan informasi informasi positif di media tentang kondisi di Kota Bitung saat ini.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close