Kepemimpinan Yosua, Teladan Berharga: Gubernur Sulut Ajak untuk Kepemimpinan yang Beriman Kepemimpinan Yosua, Teladan Berharga: Gubernur Sulut Ajak untuk Kepemimpinan yang Beriman - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kepemimpinan Yosua, Teladan Berharga: Gubernur Sulut Ajak untuk Kepemimpinan yang Beriman

26 November 2023 | 08:52 WIB Last Updated 2023-12-01T00:56:55Z
Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw saat mengikuti Ibadah Raya Panji Yosua P/KB GMIM. Istimewa

Manado, indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw, mengungkapkan pelajaran dan teladan berharga dari kepemimpinan Yosua dalam ibadah Raya Panji Yosua P/KB GMIM Tahun 2023 di Kompleks Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado, Sabtu (25/11/2023).

Gubernur Olly menyampaikan bahwa Yosua dipilih oleh Allah karena kesetiaan dan kelebihannya. Kepemimpinan Yosua ditandai oleh arah yang pasti dan hubungan erat dengan Tuhan melalui doa.

“Mari kita bersama-sama meneruskan semangat dari Yosua ini. Kita tidak perlu takut menghadapi tantangan-tantangan, karena Tuhan selalu bersama-sama dengan kita. Tuhan selalu melindungi kita dan menyertai kita dalam setiap langkah dan gerak kita untuk melawan hal-hal yang bertentangan dengan kehidupan yang Tuhan sudah ajarkan bagi kita semua,” ungkapnya.

Gubernur Olly mengajak P/KB GMIM untuk menjadi pemimpin yang memimpin dengan tulus dan melayani dengan penuh kasih.

“Dalam konteks kehidupan kita berbangsa dan bernegara, saya ingin menegaskan pentingnya sinergitas antara gereja dan pemerintah. Karena kerjasama yang harmonis antara gereja dan pemerintah merupakan landasan kuat untuk pembangunan yang berkelanjutan,” pungkasnya. (*/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close