Maurits Mantiri: Citra Keamanan Kota Menjadi Faktor Utama Dalam Menarik Investasi Maurits Mantiri: Citra Keamanan Kota Menjadi Faktor Utama Dalam Menarik Investasi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Maurits Mantiri: Citra Keamanan Kota Menjadi Faktor Utama Dalam Menarik Investasi

21 December 2023 | 07:46 WIB Last Updated 2023-12-22T09:49:06Z

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM menyampaikan urgensi peran ASN dan THL dalam menjalankan fungsi sosialisasi keamanan kota, mengingat dampaknya yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi lokal.

Hal ini disampaikan Walikota saat gelar apel kerja akhir tahun yang dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Walikota Bitung, Rabu (20/12/2023).

"Citra keamanan suatu kota menjadi faktor utama dalam menarik investasi dan mendorong pertumbuhan ekonomi," ujarnya.

Dalam bagian dari sambutannya, Mantiri juga menegaskan bahwa upaya peningkatan kesadaran akan keamanan di kalangan masyarakat akan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi bisnis dan perkembangan ekonomi lokal.

Dalam arahannnya pada apel tersebut Walikota mengatakan, "Kepada ASN dan THL agar lebih proaktif dalam menggelorakan kampanye keamanan kota, melibatkan berbagai stakeholder, dan mendorong partisipasi aktif masyarakat. Dengan demikian, diharapkan tercipta lingkungan yang stabil dan aman, memperkuat daya tarik kota bagi investor serta menciptakan peluang ekonomi yang lebih baik bagi warga," seru Mantiri.

Walikota berharapan bahwa melalui upaya bersama dalam mensosialisasikan keamanan kota, akan terbentuk fondasi yang kokoh bagi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close