Dandes Tahap 2 Desa Radey Bangun Jaringan Pipa Air Bersih Dandes Tahap 2 Desa Radey Bangun Jaringan Pipa Air Bersih - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dandes Tahap 2 Desa Radey Bangun Jaringan Pipa Air Bersih

20 December 2023 | 19:01 WIB Last Updated 2023-12-20T11:01:22Z

AMURANG, Indimanado.com - Dana desa (dandes) tahap 2 tahun anggaran 2023 desa Radey Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), bangun jaringan pipa air bersih. Dengan menelan anggaran sebesar Rp121 juta, pembangunan hampir rampung.

Menurut Hukum Tua Desa Radey, Dedy Talenggoran, pembangunan jaringan pipa air bersih ini terdiri dari tiga buah Bak penampungan air dan pipa.


"Memang fokus kami untuk dana desa tahun 2023 ini untuk mengatasi masalah air bersih di desa Radey. Pembangunan jaringan pipa air bersih ini sudah hampir rampung. Kedepan dengan adanya proyek ini, warga sudah tidak akan kesulitan air bersih," ujar Hukum Tua Radey Dedy Talenggoran Rabu (20/12/2023).

Kendati belum lama memimpin desa Radey, Hukum Tua Dedy Talenggoran juga berhasil melobi sejumlah proyek ke Pemerintah Kabupaten.

"Saya juga berterimakasih kepada Bupati Minsel, bapak Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) sudah mendatangkan sejumlah proyek seperti Paving Block, Saluran Irigasi dan Pengadaan Pipa Air Bersih di Desa Radey yang saat ini sedang dikerjakan," tukasnya. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close