Di HUT ke 21, Pemkab Minsel Berkomitmen Terus Membangun Daerah Di HUT ke 21, Pemkab Minsel Berkomitmen Terus Membangun Daerah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Di HUT ke 21, Pemkab Minsel Berkomitmen Terus Membangun Daerah

28 January 2024 | 20:47 WIB Last Updated 2024-01-28T13:59:24Z
Kadis PUTR Minsel Roi Durand MT. (Foto istimewa)
Kadis PUTR Minsel Roi Durand MT. (Foto istimewa)

AMURANG, Indimanado.com - Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dibawah Pimpinan Bupati Franky Donny Wongkar, SH, terus berkomitmen membangun daerah.

Sekretaris Dinas PUTR Minsel, Feliks Paslah ST MT.


Ini dibuktikan dengan pembangunan infrastruktur jalan, khusus jalan Kabupaten. 

Kepala Bidang Cipta Karya PUTR Minsel, Vanny Kandow ST.


Data yang diperoleh dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUTR), pembangunan infrastruktur jalan yang telah dilaksanakan antara lain pada ruas jalan IKK di Desa Tenga dan Desa Pakuweru, dengan pekerjaan pemeliharaan jalan yang telah dilaksanakan pada akhir tahun 2023.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUTR Minsel, Adrew Wajong.

Diketahui, pemeliharaan jalan adalah kegiatan penanganan jalan, berupa perawatan, dan perbaikan yang diperlukan untuk mempertahankan kondisi jalan agar tetap berfungsi secara optimal melayani laluylintas sehingga umur rencana yang ditetapkan dapat tercapai. 

Kepala Bidang SDA Dinas PUTR Minsel, Arui Regar ST.


Dengan pemeliharaan jalan tersebut diharapkan berdampak kepada masyarakat pengguna lebih khusus di Desa Tenga dan Desa Pakuweru, karena dengan ini dapat mempertahankan kondisi jalan agar dapat memberikan pelayanan jasa transportasi yang optimal, tingkat aksesibilitas yang baik dan akan dapat mempengaruhi pengembangan ekonomi daerah melalui aktivitas. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close