Jaya Hartono Sebut Pertandingan Berjalan Dramatis dan Menegangkan, Mirza Hippy: Ini Masalah Kebanggaan dan Rasa Cinta pada Sulut United Jaya Hartono Sebut Pertandingan Berjalan Dramatis dan Menegangkan, Mirza Hippy: Ini Masalah Kebanggaan dan Rasa Cinta pada Sulut United - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jaya Hartono Sebut Pertandingan Berjalan Dramatis dan Menegangkan, Mirza Hippy: Ini Masalah Kebanggaan dan Rasa Cinta pada Sulut United

22 January 2024 | 22:59 WIB Last Updated 2024-01-22T14:59:59Z
Selebrasi Rosi Noprihanis usai menjebol gawang Persiba dimenit 66". (Foto: Indimanado.com/SUFC)

MANADO, Indimanado.com -  Sulut United kembali mempertahankan trend prositif di Pegadaian Liga 2 usai sukses menang 2-1atas Persiba di  Stadion Batakan (17/1), kembali tim Jaya Hartono membungkam Tim Beruang Madu di Stadion Klabat Manado dengan skor tipis 1-0 melalui gol Rosi Noprihanis di menit 66".

Coach Jaya Hartono dalam Post Macth Conference di Klabat, Senin (22/1/2024) mengatakan pertandingan melawan Persiba berlangsung dramatis dan menegangkan.
Pada babak pertama,kedua tim bermain hati-hati.

"Kedua tim sama-sama butuh kemenangan sehingga terkesan bermain hati-hati,tapi  kita mampu mencetak gol lewat Rosi Noprihanis sehingga meraih poin penuh dan tentunya menjadi modal kita di dua pertandingan sisa," ujar Jaya Hartono kepada awak media.

CEO Sulut United Mirza Hippy bersyukur anak-anak kembali meraih poin penuh. Alhamdulillah, Puji Tuhan kita bisa mendapatkan 3 poin dikandang kita sore ini. Seperti sudah kami prediksi sebelumnya, Persiba akan bermain all-out dan terlihat dengan tekananan yang mereka lakukan selama pertandingan.

"Namun, kita berhasil memanfaatkan peluang yg ada dan berbuah hasil kemenangan. Saya sudah instruksikan kepelatih dan pemain, bahwa tugas kita belum selesai, dan masih ada satu pertandingan kandang penting dan  sangat menentukan," ujar Hippy sembari berharap para pemain lebih fokus dan lebih siap dalam menghadapi game selanjutnya.

"Ini  masalah kebanggaan, dan seberapa cinta mereka kepada klub Sulut United,"pungkasnya.

Kemenangan 1-0 atas Persiba membuat tiim Hiu Utara menempati posisi 2  memperoleh poin 7 dan pemuncak klasemen Persijap Jepara dengan 10 poin. Dan tentunya peluang Sulut United untuk bertahan di Liga 2 terbuka lebar. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close