Ibadah Paskah Jemaat GPdI Filadelfia Pineleng 2, Pdt Victor Pantow: Kristus Mati Menebus Dosa Manusia Ibadah Paskah Jemaat GPdI Filadelfia Pineleng 2, Pdt Victor Pantow: Kristus Mati Menebus Dosa Manusia - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ibadah Paskah Jemaat GPdI Filadelfia Pineleng 2, Pdt Victor Pantow: Kristus Mati Menebus Dosa Manusia

31 March 2024 | 18:04 WIB Last Updated 2024-03-31T10:14:53Z
Pdt Victor Pantow,M.Th. (Foto: Indimanado.com/Dwi)
Pdt Victor Pantow,M.Th. (Foto: Indimanado.com/Dwi)

MINAHASA, Indimanado.com – Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Filadelfia Pineleng dua menggelar Ibadah Paskah 2024 bersama yang dilaksanakan di tempat Wisata Kolam Renang Keluarga "Blessing Kalasey" Kabupaten Minahasa, Sabtu siang (31/3/2024).

Ibadah Ini di hadiri oleh seluruh Jemaat GPdI Filadelfia Pineleng 2 Indah dan berlangsung dengan kusuk, dimana seluruh jemaat memuji dengan suka cita ,membesarkan nama Tuhan lewat puji-pujian penyembahan

Sebagai pembawa firman dalam ibadah ini yakni Pdt Victor Pantow,M.Th selaku Gembala Jemaat.

Dalam pesan firman yang dikutip dalam ayat Yesaya 53:4-5:Yesaya 53:4-5
Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya, dan kesengsaraan kita yang dipikulnya, padahal kita mengira dia kena tulah, dipukul dan ditindas Allah. Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh.

"Dalam peristiwa kematian Yesus di kayu salib menjadi bukti bahwa Ia rela mengorbankan dirinya untuk menebus dosa kita semua. Kematian Kristus membuktikan kasih Allah itu nyata untuk menyelamatkan seluruh umat manusia dari dosa kebinasaan untuk beroleh kehidupan di surga yang kekal. Jika kristus tidak dibangkitkan maka sia-sialah kepercayaan kita," ujar Pdt Victor Pantow.

Ibadah ini diakhiri dengan makan bersama serta berbagai aneka lomba seperti lomba mencari telur Paskah, lomba makan kerupuk dari anak-anak sekolah minggu serta jamuan kasih bersama oleh seluruh jemaat yang hadir. Bagi para pemenang diberikan hadiah menarik. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close