Mei 2024 Mendatang Turnamen Mitra United Cup U-14 Se-Mitra Bakal Digelar Mei 2024 Mendatang Turnamen Mitra United Cup U-14 Se-Mitra Bakal Digelar - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mei 2024 Mendatang Turnamen Mitra United Cup U-14 Se-Mitra Bakal Digelar

28 March 2024 | 15:56 WIB Last Updated 2024-03-28T07:56:13Z
CEO Mitra United Erwin Tumbel/Kiri, Ketua Persmitra Romel Mundung/kanan. (Foto istimewa)
CEO Mitra United Erwin Tumbel/Kiri, Ketua Persmitra Romel Mundung/kanan. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Manajemen Mitra United berkerjasama dengan Persmitra bakal menggelar Turnamen Mitra United Cup U-14 se-Kabupaten Minahasa Tenggara, yang rencanannya bakal diselenggarakan Mei 2024 mendatang.

Sponsor sekaligus penyelenggara kegiatan turnamen Ryano Erwin Tumbel, selaku CEO Mitra United menjelaskan, turnamen Mitra United Cup U-14 bakal memperebutkan trophy bergilir dan Piagam.

"Diharapkan club-club sepak bola segera mempersiapkan tim masing-masing. Dalam pelaksanaan kita menggunakan regulasi PSSI," jelas Tumbel yang merupakan sponsor utama dari tim Persmitra sejak tahun 2019 sampai 2023.

Sementara itu, Romel Mundung Ketua Persmitra mengatakan, Kegiatan turnamen Mitra United akan dijadikan ajang seleksi untuk kejuaraan Apsprov Sulut. 

"Turnamen ini sesuai rencana akan digelar di Lapangan Moningkawok Liwutung. Dan ini nantinya akan dilaksanakan Setiap Bulan," tukas Mundung yang juga Exco Kompetisi Askab PSSI Mnahasa Tenggara. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close