Safari Ramadhan di Bojonegoro, Bupati FDW Bagi Sembako Safari Ramadhan di Bojonegoro, Bupati FDW Bagi Sembako - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Safari Ramadhan di Bojonegoro, Bupati FDW Bagi Sembako

26 March 2024 | 17:48 WIB Last Updated 2024-03-26T09:48:40Z

AMURANG, Indimanado.com - Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Safari Ramadhan tahun 2024 di Kecamatan Tompaso Baru dan Kecamatan Maesaan yang dipusatkan di Desa Bojonegoro, Senin (25/3/2024).

Pada safari ramadhan kali ini, Bupati Franky Donny Wongkar SH terpantau membagi-bagikan sembako untuk warga muslim setempat.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Selatan, Forkopimcam, Ketua Dewan Masjid yang juga adalah Staf Khusus Bupati, Ketua Peringatan Hari Besar Agama Islam Kabupaten Minahasa Selatan, Ketua Badan Takmirul Masjid Nurul Yakin Bojonegoro, Para Imam, Pimpinan Masjid, dan Tokoh Agama.

Bupati FDW didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas PPKB, Plt. Kepala Dinas Pangan, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bagian Kesra Setda, Camat Maesaan dan para Hukum Tua serta Perangkat Desa se-Kecamatan Maesaan dan Kecamatan Tompaso Baru. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close