Walikota Bitung Tekankan Pentingnya Adopsi Teknologi Dalam Dunia Pendidikan Walikota Bitung Tekankan Pentingnya Adopsi Teknologi Dalam Dunia Pendidikan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Bitung Tekankan Pentingnya Adopsi Teknologi Dalam Dunia Pendidikan

25 March 2024 | 21:45 WIB Last Updated 2024-03-26T13:46:15Z
Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM saat membuka penggunaan token ujian di yang dilaksanakan  di SMA Negeri 1 dan 2 Kota Bitung, Senin (25/03/2024). (Foto istimewa)
Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM saat membuka penggunaan token ujian di yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 dan 2 Kota Bitung, Senin (25/03/2024). (Foto istimewa)

BITUNG, Indimanado.com - Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM menyampaikan pentingnya adopsi teknologi dalam dunia pendidikan. 

Hal ini diungkapkannya saat membuka penggunaan token ujian di yang dilaksanakan  di SMA Negeri 1 dan 2 Kota Bitung, Senin (25/03/2024).

Walikota menekankan pentingnya adopsi teknologi dalam dunia pendidikan, salah satunya melalui penggunaan token ujian.

"Penggunaan token ujian bukan hanya sekadar inovasi, tetapi juga langkah konkrit dalam memastikan keamanan dan keadilan dalam pelaksanaan ujian di sekolah-sekolah kita," ujar Walikota.

Menurut Walikota Maurits Mantiri, penggunaan token ujian ini adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan efisiensi dan keamanan dalam pelaksanaan ujian. 

Token ujian ini menggunakan teknologi terkini untuk memastikan setiap siswa menerima soal ujian hanya melalui gadget. Sehingga hal ini diharapkan dapat mengurangi potensi kecurangan serta memberikan pengalaman ujian yang lebih aman dan terpercaya bagi semua siswa. (Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close