Mikha Tambayong Buka Gerai Ole-ole Khas Manado Mikha Tambayong Buka Gerai Ole-ole Khas Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mikha Tambayong Buka Gerai Ole-ole Khas Manado

22 August 2017 | 20:59 WIB Last Updated 2020-01-27T16:07:21Z
Foto istimewa/Grand opening Milvil ole-ole khas Manado. Tanpak Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan bersama Mikha Tambayong

indimanado.com, SULUT - Artis berparas cantik Mikha Tambayong, lebarkan sayap terjun ke dunia usaha dengan membuka gerai ole-ole khas Manado, di Kota Manado.

Pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong menamai produk sekaligus brandnya dengan nama Milvil.

Lokasi Gerai ole-ole ini berada di Jalan TNI, Tikala ares Kecamatan Tikala, Kota Manado.

"Selain di dunia entertainment, aku merasa harus adalah satu lagi investasi lain dan aku maunya melakukan sesuatu yang aku suka, kebetulan aku suka sekali kue," ungkap Mikha, Selasa (22/08/2017).

Mikha pun menjelaskan alasannya memilih Manado.

"Saya pilih Manado karena ini kampung halaman aku dan keluarga aku juga masih banyak di sini, aku pingin melakukan sesuatu untuk kampung aku," jelas Mikha.

Ditanya soal penggunaan nama Milvil, Mikha mengaku hanya kebetulan, mirip dengan nama fansnya juga namanya.

"Aku rasa gampang juga diingat sih, kebetulan fans-fans aku namanya Milo, jadi bisa kita samain Mikha Lovers sama Milvi Lovers," kata Mikha sambil tersenyum.

Ditanya kalau ada bisnis lain, Mikha mengaku untuk saat ini hanya fokus di Milvil dulu.

"Sekarang Milvil dulu deh, soalnya harus banyak inovasi, harus banyak yang dilakukan. Aku juga harus menghabiskan waktu ke Manado karena Jakarta Manado tidak dekat, aku juga harus cari hari yang pas untuk datang kesini, jadi harus fokus total ke Milvil dulu,” terangnya.

Mikha pun menjelaskan untik konsep Milvil sendiri tidak meninggalkan "Local Content". Milvil tidak meninggalkan rasa Khas Manado, karena itu, menurutnya, dari slogannya pun memakai logat Manado.

"Dengan membawa slogan_Torang Pe Selera_, diharapkan Milvil dapat menjadi bagian manisnya kota Manado,” tutup Wanita kelahiran Jakarta, 15 September 1994 ini.

Diketahui, acara Grand opening Milvil ole-ole khas Manado tersebut dihadiri langsung Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan yang sekaligus meresmikan usaha ini.

Turut mendampingi Wakil Walikota Manado, Kadis Perhubungan, M Sofyan dan Kapala Dinas PTST Manado Bismark Lumentut.(*/indi)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close