Pemprov Sulut "Janji" Berikan Penghargaan Kepada Atlet POPNAS XIV Pemprov Sulut "Janji" Berikan Penghargaan Kepada Atlet POPNAS XIV - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemprov Sulut "Janji" Berikan Penghargaan Kepada Atlet POPNAS XIV

8 September 2017 | 15:15 WIB Last Updated 2020-01-27T16:07:21Z

indimanado.com, SULUT - Luar biasa perhatian Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam upaya memajukan dunia olaraga di daerah.

Bukan hanya kepada atlet yang mengharumkan nama Sulut di Kanca Internasinal seperti kepada pemegang medali emas Olimpiade cabang bulu tangkis, Liliana Natsir, tapi juga Atlet yang akan berlaga di Nasional.

Kali ini penghargaan akan diberikan kepada atlet yang nantinya meraih juara pada ajang Pekan Olaraga Pelajar Nasional XIV 2017. Hal ini disampaikan Sekretaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen SE MS saat melepas kontingen POPNAS, Jumat (08/09/2017).


"Akan ada penghargaan jika sampai mendapat juara dan mengharumkan nama provinsi," ungkap Sekprov Edwin Silangen sembari berharap kepada kontingan dapat mengharumkan nama Sulawesi Utara.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulut, Jany Lukas pada laporannya menyampaikan bahwa tujuan dari POPNAS XIV ini adalah sebagai wahana seleksi olahraga pelajar ditingkat Regional dan Internasional.

"Untuk jumlah kontingen POPNAS 101 orang, terdiri dari 69 orang atlet, 18 orang pelatih, dan 14 orang oficial. Sementara cabang olaraga yang akan diikuti, 8 cabang, yaitu Atletik, Bulutangkis, Bola Basket Putra Putri, Bola Voli Putra, Pencak Silat, Taekwondo, Tinju, Karate, dan 1 Cabang Olahraga yang ikut eksebisi yaitu Anggar," kata Jany Lukas.

Turut Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Biro Protokol, Kerjasama dan Komunikasi Publik Clay Dondokambey, Kepala Biro Infrastruktur Jemmy Ringkuangan dan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga  Sulut Ronny Siwi.(hm/indi)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close